Solusi Pemasaran Email Sederhana Made Easy For You

Solusi Pemasaran Email Sederhana Made Easy For You

Banyak orang akan senang memanfaatkan pemasaran email untuk bisnis mereka, tetapi hanya tidak yakin bagaimana melakukannya. Pemasaran email menawarkan beberapa peluang bagus untuk membangun bisnis Anda kepada pelanggan Anda. Artikel ini dapat membantu Anda membuat program pemasaran email dan mencapai tujuan Anda.

Jika Anda tidak mendapatkan izin mereka, Anda mungkin mendapatkan banyak keluhan spam dan bahkan kehilangan pelanggan setia lainnya.

Jangan mengganggu pelanggan Anda dengan berita utama seperti 'Beli sekarang'! Pelanggan Anda sangat menyadari bahwa Anda menjual sesuatu, tetapi mereka akan lebih menghargai Anda jika Anda melakukannya dengan cara yang profesional. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini dan menjadi lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Mengoreksi semua yang Anda kirim melalui email. Setiap email dan buletin yang Anda kirim harus bebas kesalahan. Anda juga harus menguji tata letak email untuk memastikannya ditampilkan dengan benar di berbagai browser dan perangkat. Selain itu, jika Anda menggunakan tautan email, uji mereka untuk fungsionalitas.

Ini akan membuat pelanggan Anda ingin mereferensikan teman. Program referensi sangat membantu untuk meningkatkan jumlah pembaca yang dapat menjadi pelanggan.

Gunakan sejumlah sumber daya yang berbeda untuk mempelajari segala sesuatu yang mungkin Anda dapat tentang pemasaran melalui email. Anda dapat menemukan banyak buku yang bermanfaat secara online dan di perpustakaan. Anda juga dapat menemukan lokakarya atau kelas lokal untuk mendapatkan pengajaran langsung untuk membantu Anda belajar.

Gunakan pengujian A / B dari baris subjek yang berbeda untuk menguji keefektifan. Hal ini dapat membantu Anda melihat baris subjek mana yang lebih tinggi membuka pesan Anda dan yang diabaikan.

Email Anda harus menggunakan warna dan warna yang sama. Font yang Anda pilih haruslah sesuatu yang dapat dilihat dengan jelas oleh semua orang.

Cobalah untuk tidak mengirim lebih dari satu pesan kampanye email dalam seminggu. Pelanggan Anda mungkin menerima banyak sekali pesan email sepanjang hari. Mengirim email terlalu sering membuatnya lebih mungkin bahwa konten Anda yang dibuat dengan keras.

Karena itu, Anda perlu membuat template yang akan memungkinkan Anda memasukkan warna perusahaan Anda, logo perusahaan dan font dari situs Anda ke email Anda. Pengakuan merek ini di antara basis subscriber Anda.

Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan persisten dengan strategi pemasaran email Anda. Sementara ketekunan penting dalam pemasaran email, itu harus dengan pelanggan yang tepat atau yang lain itu tidak akan membuat banyak perbedaan.

Beri pelanggan Anda semacam insentif dalam pesan email Anda. Berikan alasan persuasif kepada pelanggan Anda untuk memberikan bisnis mereka kepada Anda. Misalnya, jika mereka mengeklik tautan Anda dan mereka membeli sesuatu dari situs Anda, pengiriman gratis atau sampel gratis dengan setiap pembelian.

Tip yang jelas tetapi penting ketika datang ke pemasaran email adalah memastikan semua alamat email. Ini akan membuang-buang waktu untuk menemukan alamat email yang benar dan mengirim ulang email Anda. Ini buang-buang waktu saja.


Banyak orang yang ingin memulai pemasaran email tidak tahu harus mulai dari mana atau apa yang harus dilakukan. Pemasaran Internet dapat menjadi bagian penting dalam bisnis yang sukses. Artikel di atas dapat membantu Anda mengembangkan strategi pemasaran email yang sukses untuk bisnis Anda.